Follow Us on Twitter

KONFERENSI PALANG MERAH REMAJA (PMR) I

PMI Kabupaten Semarang menyelenggarakan KONFERENSI PALANG MERAH REMAJA (PMR) I dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Ungaran pada hari sabtu - minggu, 5 - 6 Maret 2011. kegiatan dibuka oleh ketua bidang SDM & Relawan PMI Kab. Semarang dr. Epsilon Dewanto, MM, dan dihadiri oleh kepala SMA Negeri 1 Ungaran DRA. Halimah Ilyas, Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan oleh Ibu Siti Aminah, Kesiswaan SMA Negeri 1 Ungaran Dra. Anitaruastuti, serta pembina PMR SMA Negeri 1 Ungaran Dra. Rahmawati

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan komunikasi antar anggota PMR se Kabupaten Semarang, dengan agenda penyamaan persepsi penyusunan rumusan rencana kerja Unit PMR se Kabupaten Semarang, pemilihan Koordinator Forpis Kabupaten Semarang periode 2011 - 1013 serta Upaya Pengurangan Risiko Berbasis Remaja.

Kegiatan ini diikuti oleh 22 peserta dari 11 Unit PMR Wira di Kabupaten Semarang yang telah terregister dari 15 Unit yang ditargetkan. Seluruh peserta mendapatkan PSH PMR, Program Kerja Unit PMR agar dapat digunakan dan disosialisaikan di unitnya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar